CARA INSTALL TWRP +ROOT SAMSING J1 ACE SM-J111F



Halo sobat jumpa lagi di catatan si tentang android 123
pada artikel kali ini saya akan mencoba membagikan pengalaman saya,
tentang cara memasang twrp dan root samsung j1 ace SM-J111F.

cara ini saya gunakan untuk oprek sebuah android
contohnya yaitu :
install costum rom
root android
dan lain-lain


saya gunakan cara ini karena saya merasa bosan dengan tampilan android yang saya gunakan,
dan merasa tidak puas dengan rom bawaan android yang saya gunakan.
setelah saya mencoba cara ini alhamdulillah saya merasa puas dengan hasilnya,

baik langsung saja bagi temen temen yang ingin mencoba cara ini,
simak caranya di bawah ini :

sebelum lanjut ke tahap penginstalan download dulu bahan bahan di bawah ini

1.ODIN V3.1
2.SAMSUNG USB DRIVER
3.TWRP SAMSUNG J1 SM-J111F
4.SUPERSU.ZIP

setelah selesai mendownload bahan bahannya,
install samsung usb driver terlebih dahulu
selanjutnya buka software odin
dan dibagian AP sobat masukan fileTWRP yang sudah sobat download diatas

SELANJUTNYA
reboot android samsung yang sobat miliki ke MODE DOWNLOAD
dan hubungkan ke pc tunggu sampai driver samsung mendeteksi samsung j1 ace sobat
jika sudah terdeteksi langsung klik star tunggu sampai selesai.

jika cara diatas berhasil soabat bisa langsung akses TWRP dengan cara tekan tombol
POWER+VOL ATAS+HOME
 hasilnya akan seperti gambar dibawah ini.

jika cara diatas kurang jelas sobat bisa tonton videonya di bawah ini


mungkin itu lah yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini
semoga dapat dimengerti
dan bisa bermanfaat buat sobat semua

GOOD LUCK
@tentang android 123
@www.tendroid123.xyz
Share: