CARA PASAG TWRP LENOVO A6010 TANPA PC



ASALAMUALAIKUM TEMEN TEMEN ADA PANTUN NIH
  • PONSEL rusak jangan dipukul,
    Nanti dia bisa mati,
    Karena semua sudah berkumpul,
    Maka akan saya buka acara ini.

OKE temen temen jumpa lagi di catatan si tentang android 123, gimana kabar temen temen hari ini tuntunya baik dong. nah temen temen pada kesempatan kali ini tentang android akan mencoba mebagikan trik cara pasang TWRP lenovo a6010.

mungkin ada temen temen yang lagi ingin pasang cotum rom, tapi temen temen belum pasang atau menginstal TWRP, di ponsel temen temen, terus liat tutorial harus menggunakan pc atau laptop katanya, sedangkan kita tidak mempunyai pc, tenang saja kali ini tentang android 123 akan membagikan caranya tanpa menggunakan pc atau komputer,

nah temen temen harus pastikan juga ponsel lenovo kalian harus sudah di ROOT kalau belum di ROOT temen temen bisa lihat DISINI.
oke setelah ROOT berhasil langsung simak baik baik ya temen temen jangan sampai salah paham, ok lanjut tanpa basa basi ambil file TWRP dibawah ini ok ;


BAHAN BAHANNYA
  1. NIAT BRO 
  2. TWRP LENOVO A6010 TANPA PC
  3. KOPI BRO (biar gx ngantuk) 
  4. FLASIFY.APK
TAHAP PENGINSTALAN

STEP 1
  • download TWRP diatas ya bro, simpan dikartu memory yang mudah di temukan,dan download juga aplikasi flashify.apk dan instal sepeerti biasa y bro.
 STEP 2
  • buka aplikasi flashify temen temen klik tulisan recovery image dan akan masuk ke ke penyimpanan dan cari recovery image yang sudah temen temen download diatas tadi, ketika sudahb ketemu klik saja jangan sungkan .
STEP 3
  • jika ada pemberitahuan dari aplikasi super su klik saja izinkan, dan mulai flash tunggu sampai selesai, ketika sudah selesai flash pasti ada pemberitahuan boot into recovery klik saja iya, dan sampai tahap ini temen temen sudah selesai, memasang TWRP tanpa pc, mudah kan temen temen..

SEMOGA APA YANG TELAH SAYA CATAT DISINI BISA BERMAN FAAT BUAT TEMEN TEMEN SEMUA AMIIIIIIIIN
SAMPAI JUMPA DI POSTINGAN YANG SELANJUTNYA OKE.... 

Share: