Cara pasang Multi Rom REDMI note 3



 MULTI ROM REDMI NOTE 3
halo temen temen jumpa lagi di catatan sitentang android 123, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan sedikit cara dan trik, pasang multi rom redmi note 3, oke temen temen pengguna redmi note 3 multi rom yang ini semoga bisa memanjakan mata pengguna redmi note 3 seperti saya ini.

oke langsung saja tanpa basa basi  bagi yang ingin memasang rom ini simak caranya di bawah ini ya bos, jangan lupa juga untuk download bahan bahannya di bawah ini :


BAHAN BAHAN

LANGKAH LANGKAH INSTALASI
  1. Jalankan SP Flash Tools dengan cara Klik Kanan » Run as Administrator pada berkas flash_tool.exe;
  2. Selanjutnya klik tombol Download Agent;
  3. dan arahkan ke berkas MTK_AllInOne_DA.bin yang berada di folder SP-Flash-Tool-v5.1532.00;
  4. Kemudian klik Open;
  5. Selanjutnya klik tombol Scatter-loading;
  6. dan arahkan ke berkas MT6795_Android_scatter.txt yang berada pada folder /images hasil ekstrak ROM;

  7. Hilangkan centang pada userdata agar data di Internal Storage kamu tidak terhapus (opsional) Biarkan tetap tercentang system dan boot; Hilangkan centang preloader, kecuali HP kamu mengalami hardbrick.

  8. Jika sudah, pastikan pada pilihan dropdown terpilih Download only, kemudian klik tombol Download;
  9. Matikan smartphone;
  10. Tekan dan tahan tombol Vol Bawah kemudian segera sambungkan Redmi Note 3 MTK ke PC/laptop menggunakan kabel USB hingga muncul Red Bar (Bar Merah) di bagian bawah SP Flash Tools (jika devices kamu terdeteksi).
  11. Tunggu proses hingga Bar Kuning selesai sepenuhnya dan proses flashing berhasil ditandai dengan ceklist hijau seperti berikut.
  12. Sampai tahap ini proses flashing selesai dan coba nyalakan HP dengan menekan tombol Power sedikit lebih lama dari biasanya.
  13. Selesai

Share: