costum rom (minirom fox lite) for assus zenfhone c z007


costum rom (minirom fox lite) for assus zenfhone c z007, baik temen temen untuk semua pengguna Asus Zenfone c, kali ini saya akan sedikit bercerita tentang costum rom yang akan saya bagikan kali ini.

Sebelum saya menggunakan costum rom ini saya sering merasa bosan dengan tampilan ponsel Asus yang gitu gitu aja, dan saya juga sering merasakan kendala seperti lag aplikasi telah berhenti terus yang paling membuat saya jengkel adalah lemot/lambat dan masih banyak lagi.

Nah makanya sekarang saya putuskan untuk mencoba menggunakan Rom ini, dan Alhamdulillah sampai saat ini saya masih menggunakan Rom ini.

Oke langsung saja temen temen bagi kalian yang ingin merasakan fitur fitur dari Rom ini, langsung saja download file nya di bawah ini.


Langkah langkah instalasi


  • Kalian download terlebih dahulu file diatas, dan simpan di kartu memory atau SDcard
  • Selanjutnya matikan handphone Asus kalian, lepaskan batere biar handphone bener bener mati,
  • Selanjutnya masuk ke recovery modif atau cmw recovery, dengan cara menekan tombol power+volume bawah dan ponsel akan masuk ke recovery modif. Bagi temen temen semua yang belum tau cara pasang cmw atau recovery modif simak caranya di sini.
  • Setelah masuk ke recovery lalu kalian pilih wife all data+cache+dalvik cache
  • Selanjutnya pilih install dan pilih Rom yang telah kalian download terus pilih dan install tunggu sampai pemasangan Rom selesai
  • Ketika sudah selesai langsung saja kalian klik reboot, dan tunggu loading sampai masuk ketrampilan awal smartphone dan setting bahasa
  • Reboot pertama memang agak lama kalian jangan khawatir itu hal wajar temen temen
  • Nah sampai di tahap ini kita sudah berhasil install costum rom minirom fox lite di assus Zenfone c,
Oke mungkin cukup sampai di sini dulu y temen temen semoga catatan ku ini bisa bermanfaat buat temen semua, mohon maaf bila ada kata kata yang kurang di mengerti atau salah,, sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya ok... Good bye

Share: