Cara atasi whatsapp kadaluarsa tanpa update di playstore


Selamat sore agan agan sis sekalian selamat datang di catatan si tentang android 123. Pada kesempatan sore hari ini saya ingin membahas bagaimana mana cara mengatasi WhatsApp kadaluarsa tanpa harus update di play store. Langsung saja simak caranya di bawah ini :



Untuk yang lagi bingung ketika membuka WhatsApp dan si WhatsApp minta di update, sedangkan lagi minim kuota dan membuat si pengguna tidak bisa lagi menggunakannya.


Ini solusinya, diantara kalian pasti mempunyai temen dekat dan pasti mempunyai smartphone Android, Kalian deketin dan minta aplikasi WhatsApp dan kirim menggunakan SHAREIT atau alat transfer yang lainnya

Setelah anda berhasil mengirim WhatsApp tersebut, selanjutnya install seperti biasa. Ketika sudah selesai kalian coba buka aplikasi WhatsApp yang baru saja di install dan lihat hasilnya.


Dengan cara diatas kalian sudah bisa update WhatsApp tanpa menggunakan play store dan tidak memakan kuota tentunya alias (GRATIS)

tapi jangan lupa juga ucapkan terima kasih ke temen kalian yang sudah mau kirim apk WhatsApp tersebut.


NB:


Jika aplikasi WhatsApp tidak bisa di install di android kalian, lihat versi android yang kalian gunakan dan android yang temen kalian gunakan juga.
  • Kitkat to Kitkat
  • LOLIPOP to LOLIPOP
  • Marshmellow to marshmellow
  • Nougat to nougat
  • Oreo to Oreo
Intinya versi android pengirim dan penerima harus sama.

Itulah catatan saya hari ini semoga bermanfaat buat agan agan semua, sampai jumpa kembali di postingan berikutnya bye bye
Share: