Flash Samsung Galaxy J1 Ace SM-J111F


Flash Samsung galaxy j111f - smartfhone Samsung j1 Ace sangat nyaman ketika saya gunakan untuk melakukan aktivitas sehari-hari,
Smartphone yang memiliki kapasitas ram 1gb dan internal 8gb ini sangat cocok untuk menggunakan aplikasi aplikasi chatting seperti "WhatsApp" line BBM dan masih banyak lagi

Tetapi setelah sekian lama saya menggunakan smartphone ini dan saya merasakan ada perbedaan dengan perporma yang terasa lebih lambat. Dan akhirnya saya berfikir untuk mengembalikan smartphone ini ke pengaturan seperti baru lagi

Dan mengembalikan smartphone seperti baru lagi ini saya mencoba untuk flash ulang menggunakan firmware stock Rom bawaan dari smartphone tersebut

Dan dibawah ini adalah pengalaman saya dalam melakukan flashing Samsung j1 Ace j111f
Langsung saja simak caranya dibawah ini:

Sebelum melakukan flashing kita siapkan bahan bahannya di bawah ini

Cara Flashing Samsung Galaxy J1 Ace SM-J111F

Flashing Samsung j111f tidak jauh beda dengan cara flashing Samsung lainnya, seperti yang saya sebutkan di bawah ini

Step 1
Extrak semua file yang telah kalian download diatas.

Step 2
Selanjutnya install USB driver Samsung di PC/laptop kalian.

Step 3
Buka tool Odin v3 pada kolom AP kalian masukkan firmware Samsung galaxy j2 Ace j111f yang telah di extrak,

Step 4
Reboot smartphone Samsung galaxy j111f ke download mode dengan cara menekan tombol POWER>volume down>Home secara bersamaan setelah muncul "warning!" Tekan lagi volume up untuk masuk ke download mode

Step 5
Hubungkan Samsung galaxy j2 Ace j111f kalian ke PC menggunakan kabel USB usahakan yang original agar tidak terjadi eror dalam proses flashing

Step 6
Pada tool Odin v3 tidak usah dilakukan setingan apapun selanjutnya klik "star"

Step 7
Tunggu proses flashing berjalan sampai selesai sampai kalian melihat tulisan "pass" seperti gambar di bawah ini:

Nah Sampai tahap ini kita sudah selesai melakukan flashing Samsung j1 Ace j111f menggunakan tool Odin
Semoga apa yang telah saya catat disini bisa bermanfaat buat kalian semua. Akhir kata saya ucapkan terima kasih.

Share: