Cara byppas MICLOUD redmi 4a MIUI 10 || menggunakan PC/laptop

 


Hay sobat semanya semaoga hari ini hari yang berkah buat kita semua...

Di catatan kali ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman saya tentang mengatasi hp redmi 4a yang mengalami terkunci akun xiaomi.

Disini saya mencoba untuk mendowngrade Xiaomi 4a ke versi MIUI 8 dan cara ini saya lakukan di PC,

Dan Alhamdulillah setelah selesai downgrade hp Xiaomi Redmi 4a tidak meminta aku MI lagi, dan sampai masuk ke menu utama Tanpa ada halangan sedikit pun ...

Untuk teman yang mengalami kasus seperti diatas silahkan simak step by step nya,,

PERSIAPAN BAHAN DOWNGRADE REDMI 4A

1. Firmware redmi 4a MIUI 8

2. QdloaderHS-usb-driver 

3. MI flashtool 

LANGKAH LANGKAH DOWNGRADE 

1. Extrak semua Fila yang sudah di download menggunakan software rar atau Zip 

2. Install MI flashtool dan USB driver sampai selesai 

3. Masukan firmwere yang sudah diextrak ke MI flashtool untuk lebih jelasnya simak gambar dibawah 


4. Test poin redmi 4x anda dengan cara menghubungkan dua pin seperti gambar dibawah ini, sambil menghubungkan kabel data ke PC sampai terbaca di PC seperti tanda panah no 2 diatas.

5. Ketika setingan sudah sama seperti gambar di atas tinggal kita klik flash dan tunggu sampai selesai, 


Kalau kita melakukannya benar seperti cara yang saya sebutkan diatas insya Allah berhasil









Share: