Install TWRP & Root Redmi 5a tanpa UBL ( unlock bootloader ) 100% Tested terbaru 2023

 


halo sob apakah anda pemilik redmi 5a (riva) yang ingin melakukan install twrp dan root smarphonenya, jika benar berarti anda cocok masuk ke web ini karena disini saya akan bembantu anda untuk melalukakan install twrp dan root redmi 5a tanpa ubl ya sob.

apakah kalian tau dengan UBL, ubl itu dalah singkatan dari (unlock bootloader) ,Secara default, kebanyakan perangkat Android memiliki Bootloader Locked karena rata-rata OEM masih menginginkan penggunanya untuk tetap memakai Custom ROM yang telah mereka rancang untuk perangkat tersebut dengan kata lain stabil untuk digunakan. Selain itu, Locked Bootloader terbilang aman untuk pengguna yang tidak memerlukan aksesbilitas pengguna terhadap perangkat yang ia gunakan lebih dalam (kustomisasi).

Dengan dikuncinya bootloader pada perangkat Android, pastinya untuk Flashing Custom ROM, Root, serta memasang Custom Recovery hampir tidak mungkin dilakukan yang meskipun ada beberapa OEM memberlakukan pembatalan garansi bila akhirnya perangkat Android brick karena salah langkah dalam mempraktikkanya. Jadi solusi terbaiknya ialah membuka kunci tersebut yang biasa di kenal dengan istilah Unlock bootloader.

sudah paham kan dengan bootloader, tapi disini kita akan melakukan semua itu tanpa unlock bootloader ya sob jika penasaran silahkan download dulu bahan bahan yang ada di bawah ini:

BAHAN BAHAN INSTALL TWRP TANPA UBL

1.miflash 

2.apender v4 

3.magisk 

4.byppas ubl

5.twrp redmi 5a.txt

PERINGATAN INSTALASI 

1. Posisi firmware harus Nougat ( miui 9 / 10 )

2. Install Twrp via edl  ( bypass ubl )

3. Root dengan magisk & appender


CARA INSTALASI TONTON VIDEO DIBAWAH INI

Share: