cara mengatasi Invalid imei lenovo a7000 succes 100%

Selamat siang agan agan gimana kabarnya hari ini pastinya baik dong, di hari ini saya akan sedikit bercerita tentang android Lenovo a7000 yang mengalami invalid imei, 


Tentunya kalian kalian yang lagi baca cerita ini tau dong apa itu imei, jadi tidak usah di jelaskan lagi ya kalian kan sudah pintar...hehehhee

Semalam saya kedatangan tamu dan membawa sebuah smartphone Android model Lenovo a7000, yang katanya tidak bisa telpon,sms-an sampai internet pun gak bisa katanya, nah terus saya tanya loh emang tadinya kenapa,, dia pun jawab bekas di root,, loh loh loh kata saya sambil pegang kepala..

Selanjutnya saya cek Lenovo a7000 apakah sudah benar benar Ter root atau belum, menggunakan aplikasi root checker apk



Setelah saya cek danAlhamdulillah ternyata hp nya sudah berhasil di root menggunakan kingroot

Nah jadi pekerjaan saya sangat mudah untuk mengembalikan imei yang hilang karena Lenovo a7000 ini sudah berhasil di root, dengan cara dibawah ini :
  • Pertama Tama buka kesing belakang Lenovo a7000 catat imei yang ada di bawah batere/batang hp Lenovo a7000
  • downloada chamlephone.apk
  • Install seperti biasa
  • Buka chamlephone.apk
  • Masukan imei yang telah kalian catat, kalau sudah klik apply New IMEIs seperti gambar di bawah ini 
  • Selanjutnya reboot ponsel dan cek IMEI dengan cara tekan #06# kalau IMEI sudah ada berarti kalian sudah berhasil.
Itulah cerita saya untuk siang hari ini semoga bermanfaat buat kalian semua, sampai jumpa di postingan berikutnya. Untuk lebih mudahnya liat video di bawah ini :



Share: