Cara menggunakan VPN Android tanpa aplikasi


Selamat malam sahabat android ketemu lagi di catatan si tentang android 123, ok sahabat pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit membahas cara menggunakan VPN android tanpa aplikasi


Disini saya tidak akan menjelaskan panjang lebar apa itu VPN, disini saya akan sedikit membagikan pengalaman saya dalam menggunakan VPN android tanpa aplikasi,

Dalam catatan kali ini saya menggunakan hp Sony Xperia untuk mempraktekkan cara menggunakan VPN android tanpa aplikasi, melainkan menggunakan VPN bawaan hp itu sendiri.


Cara menggunakan VPN android tanpa aplikasi

Untuk persyaratan yang kita butuhkan menggunakan VPN ini tidak lah ribet, sangat mudah sekali tentunya :

  • Tidak perlu download aplikasi
  • Tanpa root
  • Server VPN gratis
  • Free VPN unlimited
Bagi temen temen semua yang ingin menggunakan VPN tanpa aplikasi silahkan simak caranya dibawah ini :


LANGKAH LANGKAH MENGGUNAKAN VPN ANDROID
  • Pertama Tama kita buka situs vpnbook.com
  • Ketika sudah berada di tampilan vpnbook lalu kalian geser ke bawah lalu kalian pilih menu PPTP
  • Selanjutnya pilih salah satu server seperti contoh dibawah ini:
  • Selanjutnya masuk ke pengaturan ponsel kalian masing masing klik lainnya dan pilih VPN seperti gambar di bawah ini :


  • Kemudian klik tambah VPN dan setting seperti contoh dibawah ini :


  • Kerja sudah selesai kalian balik lagi vpnbook di browser kalian
  • Selanjutnya salin username dan pastekan di nama pengguna seperti gambar dibawah ini :

  • Jangan lupa juga password-nya salin dan pastekan di kata sandi pengaturan VPN hp kalian.
  • Lalu simpan dan selesai

Itulah sedikit pengalaman saya mengenai cara menggunakan VPN android tanpa menggunakan aplikasi semoga catatan ini bisa bermanfaat buat kalian semua.
Share: